Jatuh Cinta Berkali kali, lagi dan lagi

Posted by esonAFC Jogja on 20 October 2012

Saya Jatuh Cinta Lagi.. dan kalian gak usah deh pakai WOW.. Hey kamu kan sudah menikah? bagaimana mungkin? loh.. mungkin saja dan memang diharuskan.. tetapi kepada orang yang sama lho, tidak kepada selainnya. jadi sahabat.. pernikahan itu seharusnya menjadi tempat untuk kita jatuh cinta berkali-kali, lagi dan lagi pada orang yang sama.. yaitu pasangan kita! 

suka sekali dengan kutipan yang saya dapatkan via twitter, masalah adalah saya tidak mendapatkan pengakuan siapa penulis asli dari kata2 tersebut. (udah jadi kebiasaan yang umum ditwitter deh)

Jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama mungkin terdengar aneh, tapi coba berkaca pada cinta seorang ibu, mencintaimu dari sebelum kamu ada hingga kamu atau ibumu tiada, tidak pernah ada kata bosan, karena ibu seringkali mengerti bagaimana menyegarkan rasa cinta kepada anaknya. 

Kalau Cinta itu soal rasa, mungkinkah kita merasakan sesuatu yang sama dalam hitungan bulan? Tahun? belasan Tahun? Puluhan tahun? jawabannya Tidak mungkin.. itulah mengapa  harus mampu mengelola 'Rasa' hingga tetap ada  'rasa', jangan sampai tiada rasa (hambar) mengelola rasa agar tetap dapat dirasakan manis walaupun getir, dirasakan nikmat walau tak nyaman, asal rasa getir dan ketidak nyamanan bukanlah rasa yang mendominasi, cukuplah hanya sekedar menjadi bumbu. Mencintai pasangan dengan rasa yang berbeda dari hari kehari, hingga berhitung tahun. tentu berbeda rasa mencintai pasangan saat pertama kali bertemu, pertama kali punya buah hati, 

Jadi?? kesimpulannya?? ambil untuk kalian kesimpulan masing-masing, karena cinta tidak terlalu butuh banyak kesimpulan, bagi saya, Cinta itu pengorbanan yang berasal dari tanggung jawab yang melahirkan empati dan kasih sayang. Jadi? tetaplah Jatuh Cinta.. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan komentari tulisan ini, dilarang spamming